Polsek Tambun sita 41 motor pebalap liar

kepolisian sektor tambun, bekasi, jawa barat, menyita 41 sepeda motor dan seringkali dimanfaatkan pengendaranya untuk menggarap balap liar di lingkungan setempat.

razia ini kita gelar pada minggu (7/4) dini hari pada jalan sultan hasanudin dan kerap dibuat sebagai trek balap liar, kata kapolsek tambun kompol andre ananta pada cikarang, senin.

menurut dia, kaum pelakunya mayoritas baru berusia remaja serta berstatus pelajar.

sedikitnya banyak 41 sepeda motor dengan semua bidang modifikasi mesin. semuanya kita rantai dalam mapolsek tambun, ujarnya.

dia menagatakan balap liar yang dilakukan sekelompok remaja ini diniali amat meresahkan masyarakat, terlebih pengguna jalan.

tidak sedikit pengendaranya dan mengalami kasus. yang aku prihatinkan adalah kegiatan tersebut dimanfaatkan mereka dibuat ajang judi, katanya.

menurut dia, pada kaum pelaku pihaknya telah memanggil masing-masing pihak tua dan bagian sekolah untuk mengklarifikasi persoalan itu. sementara kendaraan mereka disita agar bukti pada pengadilan atas dugaan pelanggaran kemarin lintas.

kami beri mereka pemahaman semua jenis akibat yang mampu timbul daripada prilaku negatif tersebut. lalu kita minta pelakunya menandatangani surat perjanjian agar tak mengulangi perbuatan serupa, ujarnya.

Informasi Lainnya: