Manfaat Olahan Daun Sirsak

efektivitas buah sirsak menawarkan anti-tumor atau kanker efeknya sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan semua jenis kanker. manfaat daun sisak disamping menyembuhkan kanker, buah sirsak juga bertindak sebagai anti-bakteri, anti-jamur (jamur), efektif melawan semua jenis parasit juga cacing, menekan tekanan darah, depresi, stres serta menormalkan sistem saraf dan kurang menarik.

daun sirsak dikenal mengandung unsur annonaceous acetogenins dan mampu 10.000 kali lebih kuat membunuh sel-sel kanker dari zat adriamycin, dan biasa dipergunakan selama pengobatan kemoterapi. zat acetogenins mampu membunuh aneka jenis kanker, seperti kanker usus, tiroid, prostat, paru-paru, payudara, serta pankreas malahan penyakit ambeien tanpa merusak ataupun mengganggu sel-sel tubuh yang terjamin keamanannya. hal ini telah diteliti di laboratorium health sciences institute, amerika serikat selama bawah pengawasan the national cancer institute, amerika serikat.

Informasi Lain: jual beli sewa properti - sewa villa bandung lembang - Bridal Jakarta - obat jerawat

sebelum mengambil langkah supaya mengonsumsi olahan daun sirsak dijadikan pengobatan pada kanker ataupun tumor, sebaiknya konsultasikan lebih-lebih dahulu dengan dokter serta herbalis web kamu pada ini melakukan pengobatan. karena, dikhawatirkan anda meninggalkan alergi pada sirsak atau obat yang dalam ini kamu konsumsi berefek terbalik dengan senyawa dalam daun sirsak,?

ternyata beberapa bagian daripada pohon ini, yaitu kulit, akar, daun, daging buah dan bijinya dalam berabad-abad adalah obat kepada suku indian di amerika selatan agar menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan reumatik. dengan bukti-bukti ilmiah dan minim, perusahaan mengucurkan dana dan sumber daya manusia yang sangat sulit guna melakukan riset juga aneka test. hasilnya sangat mencengangkan. graviola dengan ilmiah terbukti dibuat mesin pembunuh sel kanker.

Informasi Lain: Cat Tembok Dulux - krim walet - 2014 Acura RLX Review

ketika kaum pakar riset daripada health science institute mengetahui berita keajaiban graviola, mereka mulai mengerjakan riset. hasilnya amat mengejutkan. graviola terbukti untuk pohon pembunuh sel kanker yang efektif.

the national cancer institute mulai melakukan riset ilmiah yang pertama dalam tahun 1976. hasilnya membuktikan bahwa daun serta batang kayu graviola mampu menyerang dan menghancurkan sel2 jahat kanker. sayangnya hasil ini cuma agar kebutuhan intern juga tidak pada publikasikan.