Indonesia juga berbelasungkawa bom Boston

bom selama akhir boston marathon 2013, di boston, massachuset, senin 2012, juga meninggalkan simpati dari masyarakat indonesia. ya.. terima kasih atas ucapan belasungkawa dari warga indonesia, dan diinginkan peristiwa bom boston bisa cepat selesai, papar wakil duta besar amerika serikat untuk indonesia, kristen f bauer.

perempuan diplomat kelahiran boston tersebut sedang dalam solo, jumat, untuk berhadapan dengan kaum tokoh lintas agama pada solo serta dan dikuti wakil wali kota surakarta, achmad purnomo.

bauer mengatakan, melaksanakan masalah ini keuntungan paling bermanfaat bagi penduduk pada boston tersebut agar bersatu serta bersama-masa mengungkap peristiwa tersebut, supaya bersegeralah beres juga warga disana dapat terserah beraktivitas secara tenang.

belum tuntas penyelidikan dan investigas bom boston tersebut, asli polisi luka parah ditembak lelaki bersenjata laras lama, selama kampus massachussets institute of technology, boston. peristiwa berdarah ini membuat panik seisi kampus kondang dalam dunia itu.

di negara bagian paling besar amerika serikat, texas, rabu siang masa setempat, terjadi ledakan keras selama pabrik pukuk, waco fertilizer, yang menewaskan sederat warga setempat dan melukai sampai 200 yang lain. kekuatan ledakan dilaporkan hingga 2,1 skala richter dan mampu merontokkan kaca bangunan sejarak 300 meter dari pagar pabrik sulit itu.

masih ada ada pihak yang dilaporkan hilang menyusul ledakan waco fertilizer itu, termasuk sukarelawan sipil dan polisi juga petugas keamanan dan pemadam kebakaran setempat, yang pertama merespons ledakan tersebut, untuk menolong korban.

Informasi Lainnya: