Presiden PKS sambut baik terpilihnya SBY

presiden partai keadilan sejahtera hm anis matta menyambut baik dipilihnya susilo bambang yudhoyono (sby) menjadi ketua publik partai demokrat di kongres luar biasa yang diselenggarakan di sanur, denpasar, bali, sabtu.

saya menyampaikan selamat kepada sby dan terpilih menjadi ketua publik partai demokrat pada klb di bali, tutur presiden pks hm anis matta ketika mengikuti deklarasi pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur sumatera selatan iskandar hasan-hafisz tohir dalam palembang.

menurut dia, melalui terpilihnya sby menjadi ketua umum partai demokrat selama klb dalam bali itu sudah tentu akan meramaikan demokrasi.

baguslah, saya kira ingin meramaikan demokrasi, ujarnya.

sebagaimana diketahui ketua majelis tinggi sby terpilih adalah ketua publik partai demokrat hingga berakhir di periode 2013-2015 dengan musyawarah dan mufakat.

sementara mengenai pilkada sumsel anis mengatakan, pks akan mendukung penuh pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur sumatera selatan iskandar hasan-hafisz tohir yang berkembang pada pemilihan kepala daerah setempat makanya bisa menang.

saya menegaskan bahwa walaupun yang didukung bukan dibandingkan kader pks, ternyata mereka hendak bekerja penuh mendukung pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur itu sama seperti calon dari kader internal partai ini, ujarnya.

ia menyatakan, apabila mereka mengakibatkan keyakinan bisa memenangkan pasangan iskandar hasan-hafisz tohir, sebab ada aura kemenangan.

aura kemenangan pilkada jawa barat dan sumatera utara, insya allah ditularkan di sumsel, karena kemenangan pemilihan kepala daerah tersebut kemenangan spektakuler dalam sedang kejadian prahara dan menimpa pks, katanya.

pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur iskandar hasan-hafisz tohir tambah besar pada pilkada sumsel melalui dukungan pks, partai amanat nasional (pan) juga partai bintang reformasi (pbr).

pemilihan gubernur sumsel mau dilaksanakan serentak melalui pilkada empat kabupaten di provinsi tersebut yakni banyuasin, empat lawang, lahat, juga ogan komering ilir.

Informasi Lainnya: