RRI dukung sosialisasi program My World PBB

radio republik indonesia meluncurkan program penyiaran my world untuk bagus minat audiennya ikut sertamelewatkan daftar pertanyaan yang akan adalah salah Salah satu toko online delegasi pada membuat agenda selama majelis umum pbb dalam september 2013.

my world merupakan website survei dibandingkan pbb untuk mengumpulkan info perihal rekomendasi jadwal yang paling dicari oleh penduduk dunia melalui voting dalam laman www.myworld2015.org.

radio republik indonesia (rri) ikut dan pada komitmen nasional agar memicu minat rakyat indonesia bersuara pada pbb melalui survei tersebut. dijadikan langkah awal, rri melalui pro3 menyiarkan secara langsung situs survei tersebut," tutur direktur utama rri niken widiastuti pada kantor penerangan pbb (unic), jakarta, rabu.

pada kesempatan launching acara baru itu, dia menungkapkan kiranya program kemitraan dengan pbb itu ingin berlangsung hingga 2015 ataupun bisa dikatakan memberikan info kepada pendengar sampai majelis umum pbb digelar.

bentuk dukungan rri pada antaranya menggarap sosialisasi perihal survei my world juga mengajak penduduk bergabung melalui memberikan suaranya pada voting itu.

my world menyewa semua orang memilih enam daripada 16 isu yang dianggap paling berguna supaya dibahas di panel tingkat tinggi (ptt) sebelum dimatangkan pada majelis umum pbb.

apabila banyak isu dan belum tergolong selama 16 produk, responden bisa menambahkan Salah satu permasalahan dengan laman internet ataupun offline.

khusus untuk jenis dalam jaringan bisa diakses dengan web www.myworld2015.org, sementara agar luar jaringan bisa menyewa ke program dipercaya my world atau dengan lsm mitra.

direktur unic jakarta michele zaccheo mengatakan bahwa rri mempunyai mutu strategis dalam mensosialisasikan survei my world.

"dengan 80 stasiun radio selama berbagai kepulauan indonesia, dukungan rri pada survei my world merupakan hal yang bermanfaat bagi partisipasi rakyat nkri," papar zaccheo.

Informasi Lainnya: